Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Socrates Ke Italia

By Caesar Sardi - Senin, 11 Februari 2013 | 17:00 WIB
Socrates.
Dok. Tabloid BOLA
Socrates.

Socrates, kapten kesebelasan Brasil di Piala Dunia 82, diberitakan akan bergabung dengan bintang Jerman Karl Heinz Rummenigge yang sudah dibeli Inter Milan. Kontrak untuk dua tahun akan ditandatangani Socrates, tulis sebuah harian di Brasil.

Estado Do Sao Paulo, harian terse but, mengungkapkan pula bahwa klub Italia itu akan membayar Corinthians, kesebelasan tempat Socrates main, sebesar 3 juta dolar AS untuk gelandangnya yang berusia 30 tahun itu. Sementara Rummenigge menandatangani kontrak senilai 3,85 juta dolar AS pekan lalu.

Kini, katanya, Socrates dan Inter telah mencapai kesepakatan tentang syarat-syarat kepindahannya, termasuk gajinya yang 100.000 dolar AS sebulan. Tinggal persetujuan klubnya saja yang masih harus ditunggu. Betulkah?

"Hanya April Mop, lelucon bulan April yang terlambat," kata juru bicara Inter Milan menanggapi pemberitaan itu. Rupanya lelucon konyol itu masih laku juga, meski Socrates memang sudah lama diincar Inter.

(Penulis: Hikmat Kusumaningrat, Tabloid BOLA edisi no. 7, Jumat 13 April 1984)


Editor : Caesar Sardi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X