Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan El Shaarawy diganti dengan Boateng

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Februari 2013 | 04:15 WIB
Stephan El Shaarawy (kiri).
Valerio Pennicino/Getty Images
Stephan El Shaarawy (kiri).

Prince Boateng pada babak kedua dalam laga kontra Cagliari pada pekan ke-24 Serie A, Minggu (10/2) WIB.

Cagliari berhasil menciptakan gol sebelum jeda pertandingan melalui tandukan dari Victor Ibarbo pada menit ke-45. Pada babak kedua 10 menit sebelum pertandingan berakhir, I Rossoneri mendapatkan hadiah penalti setelah Mario Balotelli dijatuhkan Davide Astori. Super Mario yang menjadi algojo menjalankan tugas penaltinya dengan baik dan mengubah keadaan skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit ke-61, Stephan El Shaarawy diganti dengan Kevin-Prince Boateng. Sementara itu M'Baye Niang juga diganti dengan Robinho pada menit ke-80.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit dan pada babak pertama tim bermain baik. Namun kami kebobolan saat Ibarbo mencetak gol sebelum jeda pertandingan," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Kami mendapatkan poin yang bagus melawan tim kuat, Cagliari. Kami butuh kesabaran. Stephan El Shaarawy merasa lelah dan itu hal yang alamiah," lanjut Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X