Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengalaman Ajarkan United Lebih Baik dari Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Februari 2013 | 04:27 WIB
Ryan Giggs (kiri)
Getty Images
Ryan Giggs (kiri)

0 Manchester United atas Everton, Ahad (10/2) malam WIB. Pemain veteran Setan Merah ini menilai pengalaman tidak menyenangkan dari The Toffees telah memotivasi timnya sehingga dapat memperbaiki hasil.

Manchester United gagal menuai poin penuh atas Everton di Old Trafford musim 2011/12. Skuad Sir Alex Ferguson juga menelan kekalahan di Goodison Park musim 2012/13.

Hasil negatif tersebut menjadikan United berusaha keras untuk menyudahi catatan itu. Hasilnya, dua gol dari Giggs dan Robin van Persie menyudahi catatan buruk The Red Devils atas skuad David Moyes. Gol Giggs tersebut juga memastikan dirinya selalu mencetak gol setiap musim bersama United sejak musim 1990/91.

"Saya pikir kami berkonsentrasi dengan baik di pertandingan karena tahu apa yang terjadi melawan Everton musim lalu. Performa tidak penting, namun saya rasa kami bermain dengan baik," kata Giggs seperti dilansir BBC.

"Sekarang kami hanya perlu melanjutkan performa bagus. Kami mempunyai banyak pemain bagus di bangku cadangan dan tidak tim lain juga memilikinya. Kami memiliki cukup pengalaman, tetapi tetap tidak ada jaminan mengenai apa yang akan terjadi," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X