Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Pemain Terbaik di Laga Kontra Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Februari 2013 | 05:43 WIB
Rafael da Silva
Getty Images
Rafael da Silva

Manchester United berhasil memetik tambahan tiga poin dari Everton di Old Trafford, Ahad (10/2). Rio Ferdinand menyebut Rafael da Silva sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut.

The Red Devils menang 2-0 atas skuad David Moyes berkat dua gol yang diciptakan Ryan Giggs dan Robin van Persie. Kemenangan tersebut menjadikan posisi Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League semakin kuat karena sekarang berjarak 12 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Rio Ferdinand tidak bermain di pertandingan tersebut dan hanya duduk di bangku cadangan. Kendati demikian melalui akun Twitter pribadinya Ferdinand mengatakan, "Tiga poin bagus hari ini. 2-0 di Old Trafford. Rafael merupakan pemain terbaik bagi saya. Beberapa perebutan bola yang hebat dan satu assist! Roll on Wednesday v Real Madrid..."

Kemenangan ini merupakan hasil positif pertama skuad Sir Alex Ferguson atas The Toffees setelah tidak pernah selama 2012. Terakhir kali Setan Merah bertemu Everton di Old Trafford, Wayne Rooney cs. dipaksa bermain imbang 4-4. Di pertemuan pertama musim 2012/13 United mengalami kekalahan 0-1 di Goodison Park.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X