Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Ubah Strategi Karena City

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Februari 2013 | 08:24 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

3.  

Keputusan Sir Alex Ferguson ternyata tepat. Berkat menurunkan pemain terbaiknya dalam laga kontra Everton, United berhasil menang 2-0 lewat gol Ryan Giggs dan Robin van Persie. Kemenangan tersebut membuat mereka unggul 12 poin atas City di papan klasemen.

"Awalnya saya ingin membuat tujuh perubahan. Akan tetapi, setelah mendapatkan hasil pertandingan City, saya merasa bahwa ini adalah pertandingan yang penting bagi kami. Kemenangan akan memberi kami kenyamanan di puncak klasemen," kata Fergie di situs resmi klub.

"Kami bisa melakukan rotasi di pertandingan domestik berikutnya. Ini realistis. Kami tahu bahwa jika bisa memenangi pertandingan hari ini, maka kami akan berada dalam posisi yang baik," imbuh sang manajer.

Kini Setan Merah kokoh di puncak klasemen dengan raihan 65 poin. Sementara itu, The Citizens tetap mengumpulkan 53 poin usai dikalahkan Southampton.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X