Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andreazzoli Tak Punya Jawaban Soal Penalti Osvaldo

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 11 Februari 2013 | 09:40 WIB
Aurelio Andreazzoli
Gabriele Maltinti/Getty Images
Aurelio Andreazzoli

3 dari Samporia.

Pada laga tersebut Andreazzoli menyalahkan keputusan Pablo Daniel Osvaldo yang mengambil tendangan penalti, meski biasanya Francisco Totti yang dipercaya menjadi algojo tendangan 12 pas.

"Siapa pengambil penalti yang ditunjuk? Selama 20 tahun terakhir adalah Totti, jadi saya akan berasumsi dia. Saya tidak bisa memberitahu Anda mengapa Osvaldo mengambil penalti. Saya belum punya kesempatan untuk bertanya padanya. Mungkin mereka telah berdiskusi antar mereka sebelumnya, saya tidak tahu,” terang Andreazzoli, seperti dilansir Football Italia.

Selain itu Andreazzoli mengubah pola dari 4-3-3 menjadi 3-5-2, Andreazzoli juga mengembalikan Daniele De Rossi dan Maarten Stekelenburg ke starting line up.

Dari hasil ini AS Roma masih berada diurutan kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 34 poin. Sedangkan Samdoria masih tertinggal di urutan 11 dengan 28 poin kendati berhasil memenangkan pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X