Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Dua Kali Pecundangi Lakers

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Februari 2013 | 12:28 WIB
LeBron James dan Kobe Bryant.
Getty Images
LeBron James dan Kobe Bryant.

97.

Pertarungan sengit tersaji di American Airlines Arena, kandang Heat. Lakers memaksa Heat bermain imbang 53-53 di masa halftime. Namun, kemudian tim tuan rumah tampil dominan di kuarter ketiga dan menyudahinya dengan keunggulan 78-73.

Memasuki kuarter keempat, Heat mampu memperlebar jarak angka. Gelontoran poin dari Dwyane Wade, Mario Chalmers, dan LeBron James membawa Heat memimpin 12 poin. Kemudian satu menit menjelang laga berakhir, Wade kembali menambah lima poin untuk menyudahi pertandingan dengan skor 107-97.

James menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Heat dengan 32 poin. Wade menambah 30 poin, sedangkan Chalmers 13 poin. Sementara di kubu lawan, 28 poin dari Kobe Bryant belum cukup menghindarkan Lakers dari kekalahan.

"Turnover adalah masalah kami di sembilan menit terakhir. Sekali lagi, Anda perlu memberikan kredit kepada Heat," kata pelatih Lakers, Mike D'Antoni.

Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Staples Center, 18 Januari lalu, Heat mengalahkan Lakers dengan skor 99-90. James pula yang menjadi pendulang angka tertinggi dengan torehan 39 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X