Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Komentari Sikap Tercela Pelatih Sampdoria

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 11 Februari 2013 | 12:55 WIB
Delio Rossi
Dino Panato/Getty Images
Delio Rossi

Pemain AS Roma, Daniele De Rossi, terkejut melihat sikap pelatih Sampdoria, Delio Rossi, yang mengacungkan jari tengahnya kala laga antara kedua tim, Minggu (10/2) malam WIB.

Pada laga tersebut AS Roma kalah 1-3 dari Sampdoria. Tetapi anehnya Delio Rossi engacungkan jari tengahnya kepada salah satu pemain Serigala Ibu Kota.

"Saya tidak mau menghakimi Rossi, karena dia seniorku. Namun saya bertanya kepada diri saya sendiri, apakah saat berusia lima atau enam puluh tahun saya akan melakukan hal serupa?," ujar De Rossi, seperti dikutip dari Football Italia.

"Itu memalukan, khususnya ini jelas bukan insiden menjijikkan yang melibatkan dirinya."

Delio Rossi baru bergabung bersama Sampdoria pada awal musim 2012. Sebelumnya ia memimpin Fiorentina. Pelatih 52 tahun itu acap kali bersikap kontroversial. Salah satunya ketika ia dipecat manajemen Fiorentina akibat mencekik pemainnya sendiri, Adem Ljajic, di pinggir lapangan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X