Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Nama Orang Tua Adopsi di Sepatu Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 11 Februari 2013 | 13:34 WIB
Mario Balotelli (Kiri)
Valerio Pennicino/Getty Images
Mario Balotelli (Kiri)

Striker AC Milan tampil menawan pada laga melawan Cagliari, Minggu (10/2) WIB. Balotelli mencetak satu gol melalui tendangan penalti. Gol tersbut sekaligus menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Selain sukses menjadi pahlawan untuk Milan, pemain 22 tahun itu juga menampilkan sesautu yang menarik perhatian. Mario Balotelli menggunakan sepatu Nike berwarna kuning-hitam dan  terpampang ada dua nama di sisi luar sepatu tersebut.

Sperti yang dilansir Daily Mail, adalah tulisan nama orang tua adopsi Balotelli, Franco (Francesco) dan Silvia, yang tertera tepat di atas logo Nike. Franco dan Silvia menjadi orang tua angkat sejak Balotelli berusia tiga tahun.

Ketika itu, orang tua kandung Super Mario yang berdarah Ghana, Thomas dan Rose Barwuah, tak mampu membiayai pengobatan putranya yang mengalami gangguan pada usus. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Is Arenas, markas Cagliari itu pun berakhir dengan skor imbang 1-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X