Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Menang WO, Jacksen F. Tiago Tidak Puas

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 11 Februari 2013 | 13:50 WIB
Jacsen F. Tiago tidak puas dengan kemenangan WO yang diperoleh Persipura ketika melawan Persiwa
Bolanews
Jacsen F. Tiago tidak puas dengan kemenangan WO yang diperoleh Persipura ketika melawan Persiwa

Persipura Jayapura memperoleh kemenangan WO (walkover) alias memenangkan pertandingan tanpa bermain atas Persiwa Wamena ketika berlaga di Stadion Jayapura, Minggu (10/2). Meski dinyatakan menang, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago justru kecewa dengan hasil pertandingan itu.

Persipura Jayapura dinyatakan menang 3-0 atas Persiwa Wamena karena tim asuhan Subangkit itu tidak hadir dalam laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Jayapura, Minggu (10/2). Meski memperoleh kemenangan, Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menyatakan pihaknya tidak puas dengan kemenangan yang diperoleh dengan otomatis itu.

"Kami tentunya kecewa karena pertandingan kali ini Persipura kemungkinan dapat menghasilkan poin atau mungkin gol," ujar Jacksen dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Jacksen juga mengatakan, alasan Persiwa tidak hadir dalam pertandingan tersebut sulit dimengerti. Menurut Jacksen, ia tidak pernah menemui masalah seperti yang ditakutkan pihak Persiwa.

"Saya tidak mengerti alasan Persiwa tidak mau bertanding, apalagi alasan mereka di luar sepak bola. Perlu diketahui empat tahun saya melatih saat bertanding melawan Persiwa di Mandala tidak pernah ada masalah," tutur Jacksen.

Persiwa dikabarkan tidak mau bertanding karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua sedang menggelar rapat pleno penghitungan rekapitulasi suara Pilkada. Pihak Persiwa mengatakan tidak ingin pertandingan nanti menimbulkan kericuhan karena oknum yang tidak bertanggung jawab.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X