Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Kelly Siap Kembali Sebelum Akhir Musim

By Oka Akhsan M. - Senin, 11 Februari 2013 | 14:55 WIB
Martin Kelly
John Powell/Getty Images
Martin Kelly

Bek kanan Liverpool, Martin Kelly, bertekad untuk kembali beraksi sebelum akhir musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu yakin akan kembali dalam keadaan yang lebih bugar dan kuat dibanding ketika sebelum mengalami cedera parah.

Martin Kelly telah menepi dari lapangan hijau sejak mengalami cedera lutut kaki kanan ketika menghadapi Manchester United pada September 2012. Usai meneken kontrak baru pada Sabtu (9/2), Kelly sudah tak sabar untuk segera kembali merumput di lapangan hijau.

"Saya harus kembali fit sebelum akhir musim. Saya telah menjalani masa rehabilitasi yang cukup panjang dan sulit. Namun, kini saya dijadwalkan berlatih di lapangan pada pekan depan," kata Martin Kelly kepada situs resmi Liverpool.

"Saya menjalani tes kekuatan pada Jumat dan kedua kaki saya sudah terlihat benar-benar kuat. Kekuatan dan keseimbangan saya berkembang sangat pesat. Semua hasil tes memperlihatkan saya semakin kuat dibanding sebelum cedera," pungkas Kelly.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X