Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Tak Jamin Cavani Bertahan di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 11 Februari 2013 | 14:59 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri tak berani menjamin striker andalannya, Edinson Cavani, akan tetap bertahan di klub setelah menerima banyak tawaran dari beberapa klub raksasa Eropa.

Nama Edinson Cavani kini tengan menjadi perbincangan dan buruan sejumlah klub seperti, Arsenal, Manchester City, Paris Saint Germain, hingga Real Madrid setelah ia menjadi pencetak gol terbanyak sementara di kompetisi Serie A musim 2012/13.

Menyikapi kondisi ini, Mazzarri mengaku tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan pemainnya tersebut. Dia hanya berharap pihak klub bisa memberikan keputusan terbaik, dan Cavani memegang komitmennya bersama I Partenopei.

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa soal spekulasi ini. Jadi, hingga Juni nanti tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Napoli akan melakukan yang terbaik untuknya dan kita lihat saja hasilnya, musim panas nanti,” ujar Mazzarri dikutip Tribalfootball.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X