Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan PSPS, Rahmad Darmawan Siapkan Formasi Ideal

By Andi Yanianto - Senin, 11 Februari 2013 | 16:25 WIB
Rahmad Darmawan tidak ingin memperoleh hasil buruk ketika menjalani laga tandang melawan PSPS
Bolanews
Rahmad Darmawan tidak ingin memperoleh hasil buruk ketika menjalani laga tandang melawan PSPS

Dari enam laga yang telah dilakoni oleh Arema Indonesia, klub ini belum pernah meraih poin saat bermain di kandang lawan. Dua kali Arema bermain tandang, keduanya berakhir dengan kekalahan. Dalam laga melawan PSPS Pekan Baru, Selasa (12/2), pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mengatakan akan ada perubahan dalam strategi. 

Arema Indonesia tampaknya harus lebih bekerja keras agar bisa memperoleh poin. Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mengatakan harus menggunakan formasi yang cocok ketika menjalani laga tandang.

“Saya pikir kali ini harus menentukan formasi ideal untuk main di tandang, dua laga tandang kita bermain normal,” ujar Rahmad dilansir dari situs Liga Indonesia.

Rahmad Darmawan mengatakan Arema seringkali memperoleh banyak peluang ketika menjalani laga tandang, namun tidak bisa mencetak gol. Rahmad menyatakan Arema kalah ketika menjalani laga tandang karena lengah dalam sebuah pertandingan.

“Kami menciptakan peluang lebih dari lawan, tapi hasilnya di luar perkiraan, ada kelengahan dalam memanfaatkan situasi,” jelas Rahmad Darmawan.

Arema Indonesia kehilangan poin ketika menjalani dua laga tandang di Kalimantan menghadapi Barito Putera dan Persiba Balikpapan. Dua pertandingan tersebut berakhir 1-0 untuk tim tuan rumah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X