Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Ungkap Kejelasan Masa Depan di Inter

By Syamsul Arif - Senin, 11 Februari 2013 | 17:04 WIB
Diego Milito
Valerio Pennicino/Getty Images
Diego Milito

kisi di mana ia akan bermain pada musim 2013/14. Milito menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk hijrah ke Argentina pada akhir musim 2012/13.

Diego Milito cukup gencar diberitakan akan hijrah dari Internazionale pada akhir musim 2012/13. Kontrak pemain berusia 33 tahun ini di Il Nerazzurri sesungguhnya baru akan berakhir pada Juni 2014, tetapi mantan pemain Genoa ini pernah mengungkapkan keinginan untuk kembali bermain di tanah kelahirannya, Argentina, secepat mungkin. Hal itu pun membuat kabar mengenai akan hengkangnya pemain memiliki tinggi badan 183 cm ini dari La Beneamata pada akhir musim 2012/13.

Namun, Milito akhirnya mengungkapan kisi-kisi di mana ia akan bermain pada musim depan.

"Saya suka berada di Inter dan ingin bertahan di sini sampai kontrak saya berakhir pada Juni 2014," kata Milito kepada Football Italia.

"Namun, apa pun dapat terjadi dalam dunia sepak bola dan hal itu juga bergantung pada apa keinginan dari klub."

Pada Serie A 2012/13, Diego Milito telah tampil di 20 pertandingan dengan mencetak sembilan gol. Uniknya, Inter selalu meraih kemenangan apabila Il Principe berhasil mencetak gol di suatu pertandingan resmi.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X