Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Ultimatum Skuad Manchester City

By Andi Yanianto - Senin, 11 Februari 2013 | 18:07 WIB
Roberto Mancini
Laurence Griffiths/Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengultimatum anak buahnya. Mancini mengancam tak akan lagi menurunkan para pemain yang tampil di bawah performa terbaik.

Roberto Mancini masih kesal dengan kekalahan 1-3 dari Southampton, Sabtu (9/2), yang membuat Manchester City tertinggal 12 poin dari Manchester United di puncak klasemen. Mancini menyatakan mulai saat ini dirinya hanya akan menurunkan pemain yang siap memberikan 100 persen kemampuan untuk The Citizens.

"Saya akan mengubah susunan pemain pada pekan depan. Saya hanya menginginkan pemain yang mau berjuang di 12 laga terakhir. Jujur, saya sangat marah dan kecewa dengan performa beberapa pemain," kata Roberto Mancini kepada Sky Sports.

"Sulit untuk bersaing jika bermain seperti itu. Kami tidak memperlihatkan semangat juang yang semestinya. Memang terkadang kami tidak selalu menang, namun setidaknya para pemain harus memperlihatkan bahwa mereka ingin memenangi laga," lanjut Mancini.

"Kini kami hanya tinggal memiliki 12 laga sisa. Kami mesti tampil bagus di Premier League dan masih berpeluang meraih trofi Piala FA. Kami harus mengakhiri musim seperti musim lalu," pungkas Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X