Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Domingos Paciencia Didepak dari Deportivo

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Februari 2013 | 18:24 WIB
Domingos Paciencia, akhirnya dipecat usai Deportivo tumbang dari Granada 0-3.
Getty Images
Domingos Paciencia, akhirnya dipecat usai Deportivo tumbang dari Granada 0-3.

3 dihadapan publik sendiri, Minggu (10/2). Domingos dinilai gagal memperbaiki penampilan Super Depor sejak kedatangannya awal Januari 2013.

Pelatih asal Portugal tersebut bergabung dengan Deportivo pada awal januari 2013, untuk menggantikan Jose Luis Oltra, yang juga gagal menyelamatkan Deportivo dari jurang degradasi.

Mantan pelatih Sporting Lisbon tersebut sempat membuka harapan publik Riazor setelah membawa Deportivo meraih kemenangan perdananya selama dua bulan terakhir. Deportivo berhasil menundukkan Malaga 1-0 pada laga debut Domingos di La Liga, Sabtu (5/1).

Akan tetapi, Domingos gagal mempersembahkan kemenangan bagi Deportivo. Deportivo kembali menelan kekalahan beruntun pada laga-laga berikutnya, yaitu 1-2 dari Osasuna, 2-3 dari Valencia, 1-3 dari Getafe, dan terakhir 0-3 dari Granada.

Deportivo kini berada di posisi terbawah klasemen La Liga dengan koleksi 16 poin. Dari 23 laga yang dilakoninya, Deportivo hanya mampu meraih tiga kemenangan dan tujuh hasil imbang. Sisanya, Deportivo menelan 13 kali kekalahan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X