Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini Masih Yakin AC Milan Masuk Tiga Besar

By Syamsul Arif - Senin, 11 Februari 2013 | 19:03 WIB
Mathieu Flamini
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mathieu Flamini

24 Il Diavolo ditahan imbang Cagliari 1-1. Hasil itu membuat Milan tertinggal tiga angka dari timperingkat tiga, Lazio.

Sebelum pekan ke-24 Serie A 2012/13 bergulir, AC Milan sempat menyatakan keyakinan untuk dapat finis di posisi tiga besar pada klasemen akhir. Namun, ternyata pada pekan itu Il Rossonerri malah harus bersusah payah untuk mendapatkan satu poin di laga kontra Cagliari, Minggu (10/2) dini hari WIB, di Is Arena. Pada laga itu, Milan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Victor Ibarbo pada menit ke-45. Beruntung, Il Diavolo mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-82 dan mario Balotelli, yang bertindak sebagai eksekutor, sukses menendang bola masuk ke gawang Cagliari. Milan pun berhasil memaksakan laga berakhir imbang 1-1.

Hasil itu menyebabkan kini AC Milan berada di posisi lia dengan koleksi 41 poin dan terpaut tiga angka dari tim peringkat tiga, Lazio. Namun, ternyata Mathieu Flamini masih yakin tim dapat finis di posisi tiga besar pada akhir musim.

"Liga masih harus memainkan banyak pertandingan untuk sampai di akhir musim," kata Flamini kepada Football Italia.

"Kami harus tetap mendaki klasemen, meskipun masih tidak percaya bahwa tim gagal meraih tiga poin pada laga itu. Sekarang, kami harus fokus pada laga penting kontra Parma dan Barcelona."

"Kami telah bermain bagus dan berhak mendapatkan gol itu. Tim telah memberikan segalanya untuk memenangi laga. Kami telah menunjukkan bahwa tim memiliki karakter yang kuat."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X