Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Mungkin Tantang Barton di Laga Debut

By Oka Akhsan M. - Senin, 11 Februari 2013 | 19:12 WIB
David Beckham
Alex Moss/Getty Images
David Beckham

Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, menyatakan David Beckham mungkin akan melakoni debut melawan Marseille, pada 24 Februari. Jika menjadi kenyataan, maka Beckham akan bentrok dengan Joey Barton yang sedang menjalani masa pinjaman di Marseille.

David Beckham bergabung dengan PSG secara gratis akhir Januari. Namun, mantan kapten tim nasional Inggris itu masih harus mengembalikan kebugaran sebelum bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama Les Parisiens. Carlo Ancelotti mengungkapkan Beckham sudah hampir fit untuk dimainkan.

"Saya rasa ia akan bermain melawan Marseille. Kami akan terus melakukan evaluasi dalam beberapa hari ke depan. Mungkin ia sudah berada di bangku cadangan ketika melawan Sochaux pada pekan ini," kata Carlo Ancelotti kepada L'Equipe.

PSG kini masih memuncaki klasemen Ligue 1, unggul enam poin atas Lyon. Zlatan Ibrahimovic dkk. akan mengahadapi Valencia dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champion, pada Selasa (12/2).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X