Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Hanya Bercanda Ketika Ejek Allegri

By Syamsul Arif - Senin, 11 Februari 2013 | 19:17 WIB
Silvio Berlusconi
Franco Origlia/Getty Images
Silvio Berlusconi

apa tentang sepak bola. Berlusconi mengaku ia sedang bercanda ketika mengatakan hal itu.

Sebelumnya, Silvio Berlusconi tampak mulai ragu terhadap kemampuan Massimiliano Allgeri dalam melatih AC Milan. Ketika itu ia mengatakan bahwa sang pelatih tidak mengerti apapun tentang sepak bola. Namun, mantan Perdana Menteri Italia itu menyatakan bahwa ucapannya ketika itu hanya lah sebuah candaan.

"Tidak, ketika itu saya hanya sedang bercanda dengan seseorang yang duduk di sebelah saya," kata Berlsuconi kepada Uno Mattina.

"Dia mengatakan sesuatu dengan dialek daerah Veneto dan menyebutkan nama seseorang. Selanjutnya nama Allegri muncul dan saya mengulangi perkataan yang diucapkannya."

"Perkataan saya itu pun diketahui media. Setelah itu, media melakukan apa yang biasa mereka lakukan."

Massimilano Allegri melatih AC Milan sejak musim 2010/11. Ia berhasil mempersembahkan gelar Scudetto Serie A pada musim debutnya di San Siro. Kontrak sang pelatih di Il Rossonerri akan berakhir pada Juni 2014.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X