Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti Bela Pablo Daniel Osvaldo

By Syamsul Arif - Senin, 11 Februari 2013 | 19:32 WIB
Francesco Totti dan Pablo Daniel Osvaldo
Paulo Bruno/Getty Images
Francesco Totti dan Pablo Daniel Osvaldo

3 di tangan Il Samp pada laga itu.

AS Roma dijamu Sampdoria dalam lanjutn Serie A 2012/13 pekan ke-24. Pada menit ke-71, Il Giallorossi memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan karena tim mendapat hadiah tendangan penalti. Biasanya penalti AS Roma akan dieksekusi oleh sang kapten, Francesco Totti. Namun, ketika itu Pablo Daniel Osvaldo malah maju dan bertindak sebagai eksekutor penalti, karena ia yakin dapat mencetak gol ke gawang Il Samp. Sayangnya, tendangan penalti yang dilesakkan Osvaldo gagal berbuah gol dan hal itu mendapat kritikan tajam dari pelatih Aurelio Andreazzoli dan para pendukung.

Totti pun membela tindakan yang dilakukan Pablo Osvaldo itu. Ia pun menyatakan bahwa telah menyelesaikan permasalah terkait hal itu dengan Osvaldo.

"Saya beberapa saat sempat heran atas kejadian itu," kata Totti kepada Gazzetta dello Sport.

"Namun, kami telah menyelesaikan semuanya ketika berada di ruang ganti."

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Daniel. Saya sedih ketika para pendukung menjatuhkan kesalahan sepenuhnya kepada dia."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X