Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paciencia Lengser, Vazquez Siap Menggantikan

By Jaka Sutisna - Senin, 11 Februari 2013 | 19:00 WIB
Domingos Paciencia
MIGUEL RIOPA/AFP
Domingos Paciencia

Depor dalam empat laga Primera Division La Liga terakhir membuatnya lengser.

Paciencia melatih Deportivo sejak jornada ke-18 menggantikan Jose Luis Oltra. Sekali menang, sekali imbang, dan empat kekalahan menghiasi catatan curriculum vitae Paciencia selama enam pertandingan bertugas di Estadio Municipal de Riazor.

Senin (11/2) pagi waktu Spanyol, Paciencia resmi meninggalkan Juan Carlos Valeron dkk. Presiden Depor, Augusto Cesar Lendoiro, dilaporkan sudah mengantongi nama pengganti Paciencia.

Menurut kabar yang dirilis TVG. Fernando Vazquez menjadi calon kuat entrenador anyar Deportivo. Eks pelatih Real Mallorca, Real Betis, dan Real Valladolid tersebut sudah lama tidak bertugas. Terakhir kali ia berdiri di pinggir lapangan mengawasi sebuah tim bertanding terjadi pada 2007 ketika masih melatih Celta de Vigo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X