Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Siapkan 45 Juta Euro untuk Gareth Bale

By Jaka Sutisna - Senin, 11 Februari 2013 | 21:26 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Hasrat Real Madrid mendapatkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, tak pernah surut. Mahar senilai 45 juta euro dikabarkan telah disiapkan El Real untuk meminang pria asal Wales tersebut.

Menurut surat kabar Spanyol, El Economista, Madrid dan Tottenham tengah menjalin negosiasi perihal transfer Bale. Bayaran sebesar 5 juta euro per tahun kabarnya telah disiapkan Madrid untuk pemain yang awalnya berposisi fullback itu.

Madrid telah mengejar Bale selama tiga tahun terakhir. Pada 2011 Spurs mematok harga Bale lebih dari 50 juta euro. Tawaran Madrid berjumlah 45 juta euro diperkirakan akan menjadi titik awal.

Kekaguman Bale terhadap Cristiano Ronaldo dan keinginannya bermain dalam satu tim dengan sang bintang asal Portugal bisa menjadi kunci sukses keberhasilan operasi transfer pria berusia 23 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X