Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Stankovic Sempat Berniat untuk Pensiun

By Syamsul Arif - Senin, 11 Februari 2013 | 22:12 WIB
Dejan Stankovic
Marco Luzzani/Getty Images
Dejan Stankovic

Gelandang Internazionale, Dejan Stankovic, mengungkapkan bahwa ia sempat mempertimbangkan langkah untuk pensiun dari dunia sepak bola ketika harus absen dari lapangan hijau selama sembilan bulan. Namun, Stankovic mengurungkan niatnya itu karena mendapat semangat baru dari keluarga dan para staf medis Il Neraazzurri.

Dejan Stankovic kembali berlaga membela Internazionale pada pertandingan kontra Chievo Verona, Senin (11/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-24. Pada laga yang dimenangi Il Nerazzurri 3-1 itu, pemain asal Serbia ini dimainkan sejak menit ke-76 menggantikan Esteban Cambiasso. Para pendukung pun memberi sambutan hangat ketika pemain berusia 34 tahun memasuki arena pertandingan. Sambutan itu cukup wajar diterima Stankovic, karena sang pemain telah absen membela La Beneamata selama sembilan bulan. Sang pemain harus absen selama itu karena mengalami cedera lutut yang parah pada laga kontra Parma, 2 Mei 2012.

Ketika menjalani masa pemulihan cedera itu, ternyata Stankovic sempat memiliki niat untuk pensiun dari dunia sepak bola.

"Sembilan bulan adalah waktu yang sangat lama," kata mantan pemain Lazio ini dilansir Football Italia.

"Sungguh sulit untuk kembali bermain setelah absen untuk waktu yang sangat lama, mengingat usia saya sekarang dan dua operasi yang harus dijalani."

"Saya sempar berpikir sebanyak tiga atau empat kali untuk pensiun. Namun, saya tidak ingin mengecewakan keluarga dan para staf medis klub, karena dukungan mereka sangat berarti untuk saya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X