Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Resmi Milik Persib Bandung

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 11 Februari 2013 | 22:31 WIB
Sergio van Dijk resmi berseragam Persib Bandung untuk musim kompetisi Indonesia Super League 2012/13
Getty Images
Sergio van Dijk resmi berseragam Persib Bandung untuk musim kompetisi Indonesia Super League 2012/13

Sergio van Dijk sukses menjadi pemain Persib setelah menyelesaikan urusan administrasi kependudukan. Sergio resmi bergabung dengan tim Maung Bandung setelah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Seperti dilansir situs resmi Persib, tim kebanggan masyarakat Jawa Barat ini sukses mendatangkan penyerang keturunan Belanda-Indonesia, Segio van Dijk. Penyerang plontos ini bergabung ke Persib Bandung setelah resmi menjadi WNI. 

Sergio telah diambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia, di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Senin (11/2) siang. 

Sergio van Dijk sebelumnya bermain untuk klub asal Australia, Adelaide United yang bermain di A-League. Sergio van Dijk pernah menjadi top skor di A-League musim 2010/11.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X