Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miroslav Klose Nyaris Bergabung dengan Barcelona

By Jaka Sutisna - Senin, 11 Februari 2013 | 23:02 WIB
Miroslav Klose
Valerio Pennicino/Getty Images
Miroslav Klose

Agen Miroslav Klose, Alexander Schutt, membuka rahasia yang telah lama terpendam dan tidak diketahui publik. Schutt mengungkapkan jika pada 2007 Klose hampir bergabung dengan Barcelona.

Pengakuan tersebut dilontarkan Schutt saat menghadiri Gran Gala ke-65 di Catalonia, Spanyol. Sebuah acara penghargaan untuk insan olah raga yang digagas media massa Spanyol, Mundo Deportivo.

"Klose beberapa kali hampir bergabung dengan Barcelona tetapi yang paling nyaris adalah pada 2007," ungkap Schutt singkat kepada Football-Espana.

Pada kesempatan tersebut Schutt hadir menemani Klose yang datang untuk menerima anugerah kategori fair play award.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Klose untuk menghargai kejujurannya kepada wasit telah mencetak gol dengan menggunakan tangan saat melawan Napoli pada putaran pertama Serie A musim ini.

Ketika itu wasit telah mengesahkan gol Klose, namun pria asal Jerman tersebut menghampiri wasit dan bilang jika dirinya mencetak gol dengan tangan. Mendengar pengakuan Klose, wasit langsung membatalkan golnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X