Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Berlaga untuk Fiorentina pada April

By Okie Prabhowo - Selasa, 12 Februari 2013 | 01:21 WIB
Giuseppe Rossi (kanan tengah), saat menyaksikan laga Fiorentina di Serie A.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Giuseppe Rossi (kanan tengah), saat menyaksikan laga Fiorentina di Serie A.

Agen Giuseppe Rossi berharap kliennya dapat kembali beraksi pada April 2013. Pemain tim nasional Italia tersebut hengkang dari klub divisi dua Spanyol, Villarreal, ke Fiorentina pada jendela transfer Januari.

Giuseppe Rossi terakhir melakoni laga kompetitif pada Oktober 2011. Ia mengalami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya menjalani dua kali operasi.

"Ia telah diperiksa kembali pada akhir Januari dan lututnya dinilai sangat stabil," ujar Federico Pastorello, agen Giuseppe Rossi, kepada La Politica nel Pallone.

"Kerja yang dilakukan di New York memiliki hasil yang memuaskan. Pada akhir bulan ini ia rencananya akan kembali ke Firenze dan kembali beraksi pada April," lanjut Pastorello.

Fiorentina kemungkinan membeli Rossi dengan harga 10 juta euro atau sekitar 126 miliar rupiah. Pemain 25 tahun tersebut menjadi yang pertama diboyong Viola pada jendela transfer Januari 2013.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X