Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riquelme Akhirnya Kembali Lagi ke Boca Juniors

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 12 Februari 2013 | 08:03 WIB
Joan Roman Riquelme
Buda Mendez/Getty Images
Joan Roman Riquelme

Juan Roman Riquelme menyatakan tidak sabar untuk kembali merumput bersama Boca Juniors. Pemain berusia 34 tahun itu percaya klub masa kecilnya yang kini memiliki talenta muda, Leandro Paredes, akan menjadi ujung tombak masa depan sepak bola Argentina.

Riquelme telah sepakat untuk bergabung kembali dengan Boca Juniors dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Dia pun berharap akan mendulang banyak trofi bersama Los Xeneizes.

"Saya pernah kembali tiga kali dan menang tiga kali. Saya senang untuk memenangkan sesuatu yang lain. Kami berjuang untuk meraih juara Copa Libertadores. Kepercayaan Carlos Bianchi mengubah mentalitas para pemain. Secara fisik saya berada dalam kondisi yang baik. Saya tahu kapan akan bermain dantelah berbicara dengan pelatih," kata Riquelme.

Mantan pemain internasional Argentina pun mencatat kemunculan pemain muda, Leandro Paredes. Riquelme yakin Paredes akan memiliki peran penting di masa depan untuk Argentina.

"Leandro bermain baik dan saya permainannya. Dia masih muda, selalu ingin meningkatkan penampilan dan akan menjadi sosok pesepakbola Argentina. Saya beruntung bisa bermain bersama dan berjanji akan membantu semampu saya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X