Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Bertarung Memperebutkan Posisi Empat

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Februari 2013 | 09:25 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger belum menyerah dalam persaingan Premier League musim 2012/13. Ia menegaskan bahwa Arsenal akan selalu bertarung untuk bisa finis di urutan keempat.

Arsenal kini menghuni peringkat kelima di papan klasemen dengan raihan 26 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Dengan jarak poin yang tidak terlalu jauh, Arsene Wenger yakin bisa menggusur posisi Spurs. Apalagi, The Gunners kini kian berkembang. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir.

"Masih banyak pertandingan. Kami sedang dalam pertarungan dan pertandingan Sabtu kemarin menunjukkan bahwa kami siap untuk bertarung," kata sang manajer seperti dilansir Daily Mail.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X