Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Ingin Kontrak Shevchenko Sepuluh Laga

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 12 Februari 2013 | 10:42 WIB
Andriy Shevchenko saat menghadiri FIFA Ballon d'Or 2012.
Christof Koepsel/Getty Images
Andriy Shevchenko saat menghadiri FIFA Ballon d'Or 2012.

Mantan pemain internasional Ukraina, Andriy Shevchenko, sepertinya akan kembali beraksi di lapangan hijau. Hal tersebut menyusul rumor salah satu klub Indonesia, Mitra Kukar, tertarik untuk memboyong pemain berusia 36 tahun itu.

Shevchenko bisa saja tergoda untuk menyudahi masa pensiunnya setelah ada tawaran dari klub Liga Super Indonesia. Sebelumnya mantan bintang AC Milan itu telah mengumumka pensiun pasca perhelatan Euro 2012. Namun, manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan, mengonfirmasi ketertarikannya memboyong mantan peraih Ballon d'Or.

"Jelas kami tertarik kepada Shevchenko. Sekarang kami sedang melakukan negosiasi tetapi kami harus mengingat masalah ekonomi. Kami ingin mengontraknya selama 10 pertandingan. Mengenai gaji, saya yakin dapat mendapatkan uang jika mampu membawanya ke sini (Mitra Kukar)," kata sang pelatih.

Sejak pensiun, pemain yang juga sempat merumput untuk Chelsea ini mencoba peruntungannya di dunia politik. Dia pun telah menolak kesempatan membesut tim nasional Ukraina.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X