Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Incar Kemenangan Pertama di ISL 2012/13

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Februari 2013 | 10:45 WIB

PSPS akan memainkan laga kandang ketiganya saat menghadapi Arema Indonesia di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Selasa (12/2). Bermain di hadapan pendukungnya, PSPS berharap dapat meraih kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Dalam lima laga yang telah dijalani PSPS, mereka belum meraih satu kemenanganpun. Asykar bertuah hanya meraih tiga kali seri dan dua kali kekalahan menghadapi Mitra Kukar dan Persija. Pelatih Mundari karya sangat berharap laga kontra Arema dapat membuka keran kemenangan.

"Ini harus segera diakhiri dan kita harus merebut kemenangan di laga berikutnya (lawan Arema),” kata Mundari Karya di situs resmi Liga Indonesia.

Menghadapi Arema, Mundari menyoroti kelemahan timnya berada pada penyelesaian akhir. Ia mengatakan hal itu yang menjadi kendala selama lima pertandingan terakhir. Namun ada kemajuan dalam segi permainan pada dua laga terakhir menghadapi PBR dan Sriwijaya.

“Kalau dari skema permainan, anak-anak sudah mulai bisa menerapkan dengan baik. Tapi, masih banyak peluang yang terbuang, karena lemahnya finishing touch," lanjut Mundari.

PSPS dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Kondisi ini menambah motivasi bagi Kanote Makan dkk. untuk menghadapi Arema yang tengah menanjak performa timnya usai mengandaskan Persisam dan Mitra Kukar masing-masing dengan skor 3-1.

“Kami akan tampil full team, dengan disiplin dan kerja keras, semoga kita bisa menang atas Arema,” tegas Mundari.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X