Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Bantah Pernah Bicarakan Bayern Muenchen

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 12 Februari 2013 | 11:01 WIB
Neymar
Dante ernandez/Getty Images
Neymar

Bek asal Brasil, Dante, mengungkapkan dirinya pernah berbicara dengan bitang Santos, Neymar, tentang bagaimana bermain di klub Bundesliga. Namun, anehnya Neymar menyangkal semua pernyataan yang diungkapkan Dante.

Neymar membantah berbicara dengan Dante mengenai kemungkinan bermain di Bayern Muenchen. Bintang muda Brasil itu memang kerap diberitakan akan hijrah ke Eropa dalam dua tahun terakhir ini. Barcelona dan Real Madrid menjadi dua klub terdepan yang selalu merayu Neymar.

Setelah pertandingan persahabatan Inggris versus Brasil, Dante menyatakan bahwa Neymar pernah bertanya apa jadinya jika bermain untuk FC Hollywood.

"Tidak, tidak saya tidak pernah berbicara itu," sanggah Neymar kepada Kicker.

Dante berhasil masuk dalam skuad Brasil setelah bergabung dengan salah satu klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach di awal musim 2012.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X