Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schmeichel Anggap Mourinho Tak Pantas Latih United

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 12 Februari 2013 | 11:36 WIB
Peter Schmeichel (kiri)
AFP/Getty Images
Peter Schmeichel (kiri)

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, menilai Jose Mourinho tidak cocok untuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Dalam beberapa bulan terakhir, muncul sejumlah nama yang dirumorkan akan menggantikan Ferguson, diantaranya Pep Guardiola, David Moyes, dan Jose Mourinho.

Mourinho menjadi calon kuat setelah Guardiola memilih melatih Bayern Muenchen dan masa depannya di Real Madrid juga tidak menentu. Namun, penunjukkan Mourinho sudah ditentang oleh Peter Schmeichel.

“Dia tidak akan menjadi suksesor. Saya rasa klub tidak akan bahagia terhadap segala hal yang dibawa Mourinho. Dia adalah kandidat kuat atas kualitasnya sebagai seorang manajer namun klub tidak menginginkan segala hal yang datang bersama dia,” kata The Great Dane seperti dikutip dari The Sun.

Schmeichel juga menuding Mourinho bukan sosok yang loyal kepada klub. “Chelsea, Internazionale, dan sekarang Real Madrid, dia tidak sampai lebih dari tiga tahun,” kata pria asal Denmark tersebut.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X