Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija IPL Minati Empat Pemain Timnas

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Februari 2013 | 11:02 WIB

Jelang bergulirnya Indonesian Premier League (IPL) 2012/13, Persija IPL serius dalam melengkapi komposisi timnya. Empat punggawa timnas, Raphael Maitimo, Okto Maniani, Andik Virmansyah, dan Stevie Bonsapia diminati tim besutan, Eduard Tjong tersebut.

Persija juga sedang memantau Bonaken Bosoken, untuk melengkapi jatah tiga pemain asing. Persija baru memiliki dua pemain asing, yaitu Esteban Gullien dan Addison Alves de Oloveira.

"Bonaken masih saya lihat saat uji coba melawan Persitara," ujar Eduard saat dihubungi Bolanews, Selasa (12/2).

Eduard kemungkinan tidak akan memakai jatah kuota satu pemain Asia karena lebih memilih memakai jasa empat pemain timnas yang saat ini masih dalam proses negoisasi. Untuk Okto dan Stevie sedang berada di Papua sehingga belum ada perkembangan soal kontrak.

"Manajemen ingin empat pemain timnas, Raphael Maitimo, Okto Maniani, Andik Virmansyah, dan Stevie Bonsapia. Rencananya mereka akan main di Persija. Untuk Okto dan Stevie saat ini sedang berada di Papua, jadi saya belum bisa ngomong apa-apa," lanjut mantan pelatih Persis Solo tersebut.

Setelah laga uji coba kontra Persitara, Persija masih menentukan laga uji coba dengan Persepar Palangkaraya atau turnamen segitiga antara Persis Solo, PSS Sleman, dan Persija.

"Kami belum bisa memutuskan untuk uji coba dengan siapa lagi. Kami mendapatkan undangan dari Palangkaraya, namun kami juga mendapatkan pilihan untuk laga uji coba segitiga antara Persis Solo, PSS Sleman, dan Persija," papar Eduard.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X