Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Siap Hadapi Pemecatan

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Februari 2013 | 11:59 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain akan berakhir pada Juni mendatang. Dalam klausul kontraknya, PSG bisa memperpanjang durasi kerjasama untuk tahun berikutnya. Namun jika hasilnya tidak memuaskan, Ancelotti siap didepak.

Meski saat ini PSG berhasil melaju ke babak 16-besar Liga Champions dan memuncaki klasemen sementara Ligue 1, Ancelotti sama sekali buram soal masa depannya.

"Saya punya kontrak sampai Juni, termasuk opsi memperpanjang tahun berikutnya jika lolos ke Liga Champions. Saya ingin bertahan di sini, tapi saya tahu pada akhir musim nanti klub akan mengevaluasi apakah senang dengan kinerja saya atau tidak. Saya belum bicara dengan presiden klub. Kita lihat saja bagaimana nanti. Jika klub senang, saya pu siap bertahan. Jika tidak, saya tak masalah harus pergi," ujar Ancelotti.

Ancelotti sendiri kian tak tenang menyusul rumor PSG bakal mendatangkan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho pada musim panas mendatang. Sementara Ancelotti sendiri masih memendam hasrat yang belum kesampaian, yakni melatih AS Roma.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X