Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Gonzales Cedera, Greg Nwokolo Diragukan

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 12 Februari 2013 | 12:04 WIB

Jelang laga melawan PSPS Pekan Baru, Selasa (12/1), Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan sedikit dipusingkan dengan cedera pemain depan. Christian Gonzales dipastikan akan absen melawan PSPS dan kondisi Greg Nwokolo masih bermasalah.

Arema Indonesia membawa 20 pemain untuk berhadapan dengan PSPS Pekanbaru, Selasa (12/2). Dalam pertandingan tandang itu pelatih Arema Indonesia akan berusaha meraih poin, karena dua partai tandang sebelumnya, Arema selalu kandas dari kubu tuan rumah.

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan harus berpikir keras untuk meraih hasil di Pekanbaru, karena dua penyerang Arema Indonesia bermasalah dengan cedera. Christian Gonzales masih mengalami cedera pangkal paha dan Greg Nwokolo masih diragukan untuk bisa turun dalam pertandingan tersebut. 

“Greg mengaku siap, tapi kondisinya masih ada sedikit masalah, tapi kita lihat perkembangannya,”ungkap Rahmad Darmawan, dilansir dari situs resmi Arema Indonesia.

Meski dua penyerang tersebut tidak bermain, Arema masih memiliki bomber lain yang tidak kalah hebat. Beto Goncalves dan Keith Kayamba Gumbs siap diturunkan dari menit awal. Pada pertandingan Arema melawan Mitra Kukar dan Persisam, Beto hanya bermain sebagai pemain pengganti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X