Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sinisa Mihajlovic Impikan Melatih Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 12 Februari 2013 | 12:38 WIB
Sinisa Mihajlovic
Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Pelatih tim nasional Serbia, Sinisa Mihajlovic, memendam hasrat untuk kembali ke Serie A. Mihajlovic berharap, kelak dirinya bisa mendapatkan kesempatan untuk menangani mantan klubnya, Internazionale.

Mihajlovic sebelumnya pernah menjadi asisten pelatih Inter yang kala itu dipimpin oleh Roberto Mancini. Namun saat Mancini oleh manajemen Inter pada musim panas 2008, Mihajlovic juga keluar dari Giuseppe Meazza.

"Saya gembira dengan segala sesuatu yang terjadi. Pelatih Inter (Andrea Stramaccioni) ada di puncak kariernya. Tapi saya pelatih muda dan berharap bisa melatih Inter 10-15 tahun mendatang. Semua bisa terjadi," ungkap Mihajlovic kepada Tuttomercatoweb .

Modal baik telah dimiliki pria berumur 43 tahun tersebut. Selain mengetahui cukup banyak hal di balik layar I Nerazzurri, mantan pemain Sampdoria dan Lazio itu juga cukup akrab dengan beberapa pemain Inter.

"Saya gembira dengan penampilan (Dejan) Stankovic akhir pekan lalu. Dia sudah seperti adik kandung saya. Jika bermain baik, tim nasional Serbia akan memberikan kesempatan kepadanya," tutupnya.

Namun sebelum melatih Inter, Mihajlovic jelas harus membuktikan kemampuannya sebagai allenatore. Apalagi, catatannya saat menangani sejumlah klub Serie A beberapa musim lalu, seperti Catania dan Fiorentina, tidak terbilang apik.

Laporan Tribunnews: Toni Bramantoro




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X