Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gusnul Berharap Diberi Pemain Berkualitas

By Frengky Aruan - Selasa, 12 Februari 2013 | 13:59 WIB

Babak penyisihan grup AFC Cup, sebentar lagi akan dimulai. Persibo Bojonegoro, yang menempati Grup C akan memulai kiprahnya dengan menjamu tim asal Maladewa, New Radiant SC di Stadion Manahan, Solo, 12 Maret 2013.

Namun, satu bulan sebelum berlaga, Persibo sendiri belum siap. Seperti yang disampaikan oleh sang pelatih Gusnul Yakin, skuadnya hingga kini belum lengkap. Jika ditotal, Persibo baru mengantungi 18 pemain.

Dalam kesempatannya, Gusnul Yakin menilai jumlah ini tidak ideal. Apalagi, dari total 18 pemain, tak ada satupun yang menurutnya memiliki kualitas bagus untuk membantu Persibo bersaing di event level kedua di Asia itu.

"Keterbatasan sangat ketara sekali sehingga kondisi dan permainan tidak baik. Saya berharap Persibo mendapat prioritas dari konsorsium karena kami akan mengikuti AFC Cup. Bagi saya, pemain belum komplet," kata Gusnul Yakin.

"Jadi, komposisi pemain jelas harus diperbaiki. Sektor belakang, termasuk kiper, kemudian sektor depan, belum baik. Tentu untuk memperbaiki itu, kami membutuhkan pemain yang kualitasnya lebih baik dari saat ini," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X