Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Ingin Bawa Persib Bandung Juara

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 12 Februari 2013 | 13:55 WIB
Sergio van Dijk yakin bisa membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia musim 2012/2013
Getty Images
Sergio van Dijk yakin bisa membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia musim 2012/2013

Indoensia ini mengatakan bahagia bisa menjadi bagian dari tim kebanggan masyarakat Jawa Barat.

Pemain bernama lengkap Serginho "Sergio" van Dijk resmi berseragam Persib Bandung, Senin (11/2). Meski baru saja menjadi pemain Persib, namun van Dijk optimistis bisa meraih kejayaan bersama tim Maung Bandung. Penyerang plontos ini menyatakan butuh dukungan dari masyarakat Jawa Barat agar agar keinginan itu menjadi kenyataan.

"Saya ingin membawa Persib juara. Tentu ini juga harus didukung bersama oleh masyarakat Jawa Barat. Sekarang saya senang sudah menjadi bagian dari tim Persib," ujar Sergio dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Van Dijk resmi berseragam Persib setelah menyelesaikan urusan kependudukan, Senin (11/2) di Jakarta. Kemudian, di hari yang sama van Dijk bertolak ke Bandung untuk diperkenalkan ke publik sebagai pemain Persib Bandung.

Pemain kelahiran tahun 1982 ini dikabarkan sudah siap diturunkan dalam laga melawan Persisam Samarinda, Sabtu (16/2).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X