Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Bukan Hanya Memiliki Gareth Bale

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Februari 2013 | 14:58 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Peran Gareth Bale di Tottenham Hotspur memang tidak bisa dikesampingkan. Dengan torehan 15 gol dari 29 pertandingan di musim 2012/13, ia membawa timnya duduk di posisi keempat klasemen Premier League.

Namun, Lewis Holtby menolak jika orang-orang hanya menyebut Gareth Bale sebagai senjata utama Spurs. Menurutnya, masih ada pemain lain yang berjasa untuk tim.

"Tentu saja Gareth mencetak gol. Dia sempurna untuk kami. Akan tetapi, Anda juga perlu melihat pemain lain yang telah bekerja keras untuk tim ini," kata pemain yang diboyong dari Schalke pada 28 Januari 2013 itu, seperti dikutip Mirror.

"Ada Hugo Lloris di bawah gawang. Selain itu, para bek merelakan tubuh mereka untuk emnahan tembakan. Semua orang bekerja sangat keras. Itulah kunci permainan," imbuhnya.

Dengan pemain-pemain hebat yang ada di spurs, Hotby yakin timnya bisa berbicara banyak di pentas Liga Europa. Mereka akan melanjutkan kiprah di kompetisi tersebut dengan menghadapi Olympique Lyon, 21 Februari mendatang.

"Musim lalu saya bermain di Liga Europa bersama Schalke dan kami sampai ke perempatfinal. Namun, saya yakin Tottenham mampu melakukan hal yang lebih baik dari ini," tuntas Hotby.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X