Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Mungkin Jadi Tim Terakhir Sergio van Dijk

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 12 Februari 2013 | 15:05 WIB
Sergio van Dijk mungkin menjadikan Persib Bandung sebagai klub terakhir karirnya
Getty Images
Sergio van Dijk mungkin menjadikan Persib Bandung sebagai klub terakhir karirnya

Sergio van Dijk mengatakan mungkin saja Persib Bandung menjadi pelabuhan terakhir karir sepakbola dirinya. Bahkan pemain berusia 30 tahun ini mengatakan ingin sampai menjadi pelatih di tim Maung Bandung.

Pemain baru Persib Bandung, Sergio van Dijk mengatakan dirinya akan berada di tim Maung Bandung untuk waktu yang lama. Bahkan van Dijk mengatakan dirinya akan terus bermain hingga usia 40 tahun. 

Sergio van Dijk dikontrak Persib untuk durasi dua tahun, namun bisa saja pemain keturunan Belanda-Indonesia ini dikontrak lebih lama. Van Dijk juga mengatakan mungkin saja dirinya akan menjadi pelatih Persib Bandung.

“Saya dikontrak dua tahun, mungkin bisa jadi tiga tahun, mungkin empat tahun. Atau mungkin saya sampai jadi pelatih di sini. Mungkin Persib akan jadi klub terakhir. Kalau saya bisa main sampai umur 40 saya mau terus bermain bola,” ujar van Dijk dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Sergio van Dijk hijrah dari tim asal Australia, Adelaide United dengan nilai kontrak yang tidak disebutkan oleh pihak Persib Bandung.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X