Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Punya Klub, Okto Maniani Akan ke Persepar

By Andi Yanianto - Selasa, 12 Februari 2013 | 15:32 WIB
Oktovianus Maniani dikabarkan akan bergabung bersama Persepar, Kamis (14/2)
Bolanews
Oktovianus Maniani dikabarkan akan bergabung bersama Persepar, Kamis (14/2)

Pemain asal Jayapura, Oktovianus Maniani dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dengan klub Indonesia Premier League asal Kalimantan Tengah, Persepar Palangkaraya. Okto akan bertolak ke Palangkaraya, Kamis (14/2).

Oktovianus Maniani hingga, Selasa (12/2) belum memiliki klub untuk meneruskan karirnya. Meski demikian Okto sering dikaitkan dengan beberapa klub yang tertarik dengan kemampuannya. Sebelumnya Okto dipecat dari Persiram Raja Ampat karena nekat melanggar aturan klub untuk bergabung bersama tim nasional.  

Media Officer Persepar, Sigit Wido mengatakan pihaknya dan Okto masih melakukan proses pendekatan mengenai perpindahan Okto ke Persepar. “Sebenarnya dia masih penjajakan namun tidak menutup kemungkinan dia bisa bergabung dengan kami,” ujar Sigit Wido dilansir dari situs resmi Liga Prima, Selasa (12/2).

Hingga Selasa (12/2), Okto belum berada di Palangkaraya. Kabarnya Okto baru akan berada di Palangkaraya, Kamis (14/2) untuk menandatangani kontrak.

Bila Okto resmi bergabung bersama Persepar akan menambah daya gedor Persepar dalam melakoni Indonesia Premier League musim 2013. Sejauh ini Persepar telah memiliki beberapa pemain ternama dan berpengalaman, di antaranya Bima Sakti dan Wijay.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X