Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Arfa Kembali, Skuad Newcastle Semakin Kuat

By Oka Akhsan M. - Selasa, 12 Februari 2013 | 16:55 WIB
Hatem Ben Arfa
Chris Brunskill/Getty Images
Hatem Ben Arfa

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, mendapat kabar gembira terkait kondisi gelandang serang Hatem Ben Arfa. Pemain asal Prancis itu selangkah lagi kembali tampil di tim utama The Magpies setelah pulih dari cedera hamstring.

Kondisi Hatem Ben Arfa dikabarkan sudah semakin membaik dan siap masuk skuad Newcastle untuk menghadapi Southampton di St James Park pada 24 Februari. Jika Ben Arfa kembali, maka Alan Pardew akan memiliki skuad yang cukup kuat setelah memboyong beberapa nama baru pada Januari.

"Hatem berpeluang besar kembali ketika melawan Southampton. Kalian bisa bayangkan betapa kuatnya skuad kami dengan Yoan Gouffran dan Ben Arfa di sayap serta Moussa Sissoko dan Papiss Cisse di tengah. Membayangkannya saja sudah membuat saya senang," kata Alan Pardew kepada Sky Sports.

"Kami tidak beruntung karena belum bisa menurunkan pemain terbaik secara bersamaan pada musim ini. Saat ini skuad kami sudah mendekati yang terkuat. Saya sangat bergairah menatap laga berikut. Saya belum pernah merasakan momen seperti ini sebelumnya," pungkas Pardew.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X