Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barter Carlos Boozer dan Rip Hamilton Masih Wacana

By Eko Widodo - Selasa, 12 Februari 2013 | 17:51 WIB
Carlos Boozer dan Rip Hamilton, akankah meninggalkan Bulls?
Getty Images
Carlos Boozer dan Rip Hamilton, akankah meninggalkan Bulls?

sebut akan melakukan trade menjelang bursa 21 Februari ini. Dua nama yang disebut adalah Carlos Boozer dan Richard Hamilton. Mereka akan dikirim ke Raptors.

Siapakah pemain Raptors yang diincar Bulls, dialah Andrea Bargnani. Dengan melepas Boozer dan Hamilton, Bulls akan berhemat 11,1 juta dolar AS. Boozer dibayar 15 juta musim ini sementara Hamilton US$ 5 juta. Bargnani sendiri dibayar US$ 10 juta.

Seperti ditulis Joe Cowley dari the Chicago Sun-Times, Bulls memilih diam atas spekulasi tersebut. "Trading itu akan menyelamatkan cash flow Bulls. Namun, Bulls akan memilih diam. Sebab, mereka tengah mempersiapkan kedatangan Derrick Rose, sekitar 28 Februari."

Pelatih Bulls, Tom Thibodeau, memilih tenang menghadapi hal itu. "Perubahan memang bisa dilakukan. Kami mendengarkan semua masukan kalian," kata Tom kepada media di Chicago.

"Kami tak mau bereaksi lebih. Kami akan menyelesaikan satu per satu persoalan yang kami hadapi," tambah Tom. "Kami akan lebih fokus ke harmonisasi tim," tambah Tom.

Bulls memang tak mau mengganggu ritme tim yang sudah terjaga meski tak diperkuat Derrick Rose. Akankah transaksi itu terjadi? Kita tunggu saja.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X