Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Mungkin Jual Pablo Daniel Osvaldo

By Syamsul Arif - Selasa, 12 Februari 2013 | 19:17 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Filippo Monteforte/AFP/Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

AS Roma dilaporkan tenga mempertimbangkan opsi untuk menjual Pablo Daniel Osvaldo pada jendela transfer musim panas 2013. Il Giallorossi dikabarkan telah membanderol Osvaldo dengan nilai minimal 20 juta Euro.

Sesungguhnya Pablo Daniel Osvaldo memiliki musim yang cukup apik bersama AS Roma pada 2012/13. Sampai pekan ke-24 Serie A, ia telah mencetak 11 gol dari 18 pertandingan. Namun, seringnya pemain berusia 27 tahun ini melakukan tindakan indisipliner dikabarkan telah telah membuat para petinggi tim gerah.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, AS Roma dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas Osvaldo pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, Il Giallorossi tidak akan menjual pemain naturalisasi tim nasional Italia ini dengan harga murah. Klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Osvaldo harus rela merogoh kocek minimal senilai 20 juta Euro.

Salah satu alasan penjualan Pablo Daniel Osvaldo ditengarai adalah hubungan buruk sang pemain dengan para pendukung. Puncaknya adalah ketika Osvaldo memutuskan menjadi penendang tendangan penalti pada laga kontra Sampdoria, Minggu (10/2) malam WIB. Padahal pemain yang biasa menendang tendangan penalti AS Roma sekaligus ikon klub, Francesco Totti, juga tengah bermain. Sialnya, Osvaldo gagal mengkonversi tendangan penalti itu menjadi sebuah gol dan hal itu mendatangkan kemarahan dari para pendukung.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X