Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Sulit Katakan Tidak kepada Real Madrid

By Syamsul Arif - Selasa, 12 Februari 2013 | 20:07 WIB
Carlo Ancelotti
Manuel Queimadelos/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa dia akan sulit untuk menolak Real Madrid apabila Los Galacticos itu melakukan pendekatan untuk mendapatkan jasanya suatu saat nanti.

Real Madrid dikabarkan tengah mencari pengganti Jose Mourinho di kursi kepelatihan, menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih Los Galacticos di La Liga 2012/13 dan hubungan buruk Mou dengan para pendukung dan beberapa petinggi klub. Kontrak pelatih asal Portugal itu sesungguhnya baru akan berakhir pada Juni 2014, tetapi sang pelatih dikabarkan akan meningaalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim  2012/13.

Carlo Ancelotti pun masuk sebagai salah satu kandidat pengganti Mourinho di Madrid.

"Saya tidak berpikir bahwa ada satu pelatih di dunia yang dapat mengatakan tidak kepada klub seperti Real Madrid," kata Ancelotti kepada TVE.

"Menolak penawaran seperti itu akan menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk dilakukan. Sekarang itu lah yang dapat saya katakan, meskipun saya merasa bahagia berada di PSG."

Jose Mourinho pun dilaporkan merupakan kandidat pengganti posisi Carlo Ancelotti di Paris Saint-Germain. Apabila hal itu benar-benar terjadi, maka PSG dan Madrid akan melakukan pertukaran posisi pelatih pada musim 2013/14.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X