Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Serius Ingin Datangkan Shevchenko

By Andi Yanianto - Selasa, 12 Februari 2013 | 20:26 WIB
Andriy Shevchenko
Getty Images
Andriy Shevchenko

Manajemen Klub Mitra Kutai Kartanegara menyatakan serius mendatangkan bintang sepakbola mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko.

Manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan sendiri sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan Shevchenko dan manajernya saat memperkuat tim Milan Glorie di pertandingan amal, pekan lalu di Jakarta.

Dan, kini, Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto mengatakan, bahwa tim berjuluk Naga Mekes memang berminat dan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang pernah meraih Ballon d'Or pada 2004.

"Mitra memang tertarik mendatangkan Shevchenko. Tapi sampai saat ini, pihak dari agen dia (Shevchenko) masih mempertimbangkan tawaran dari kita," ungkap Suwanto, Selasa (12/2).

Pertimbangan dari agen Sheva, kata Suwanto, terkait dengan peluang klub Mitra Kukar menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13. "Dia ingin kalau membela tim, punya kontribusi menjuarai di liga itu," katanya.

Suwanto menambahkan bahwa keinginan Mitra Kukar menggaet Andriy Shevchenko bukan semata-mata untuk kepentingan tim belaka. Di luar itu, Mitra Kukar juga ingin memberi kontribusi bagi kompetisi ISL.

"Tetapi, bagaimana kompetisi di ISL ini menjadi punya nilai jual. Mitra Kukar ingin kompetisi di ISL lebih bergengsi dan berbeda dengan kompetisi yang lain," ucapnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X