Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Yakin Guardiola Sukses Bersama Munchen

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Februari 2013 | 23:34 WIB
Anders Iniesta (kiri), yakin bahwa Josep Guardiola (kanan) akan sukses bersama Bayern Munchen.
Shaun Botterill/Getty Images
Anders Iniesta (kiri), yakin bahwa Josep Guardiola (kanan) akan sukses bersama Bayern Munchen.

Gelandang kreatif Barcelona, Andres Iniesta, mempercayai bahwa mantan pelatihnya, Josep Guardiola, akan berhasil mentransfer kesuksesannya bersama El BArca di Bayern Munchen.

Josep Guardiola yang telah meraih 14 gelar bergengsi bersama Barcelona itu, kini telah setuju untuk menangani Bayern Munchen itu selama tiga musim kedepan terhitung mulai awal musim 2013/14. Sebagai mantan anak didiknya, Andres Iniesta meyakini kemampuan sang pelatih untuk dapat meraih kesuksesan bersama Die Bayern.

"Filosofi di Munchen sangat mirip dengan apa yang ada di Barcelona. Mereka ingin penguasaan bola lebih banyak dan kualitas pemain mereka sangat baik," ujar Iniesta kepada Bild.

"Ini tidak akan sulit bagi Guardiola untuk menghadirkan kesuksesan. Ia kini menangani tim besar dan sangat berniat untuk melakukan sesuatu hal yang baik. Saya tidak pernah ragu bahw ia akan berhasil,"

Pemain yang dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik 2012 oleh media Spanyol, Mundo Deportivo, tadi malam, Senin (11/2), mengatakan bahwa ia berharap dapat bermain lebih baik lagi bersama EL Barca dan tim nasional Spanyol.

"Saya berharap untuk dapat meningkatkan permainan sepak bola saya, dan semoga apa yang saya lakukan akan terus disukai oleh semua orang," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X