Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelabuhan Jose Mourinho Berikutnya Adalah Inggris

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Februari 2013 | 05:56 WIB
Jose Mourinho, ingin kembali karena ia cinta Premier League
Jasper Juinen/Getty Images
Jose Mourinho, ingin kembali karena ia cinta Premier League

Espana bahwa dirinya akan kembali ke Premier League setelah dirinya merasa selesai dengan El Real. Pelatih asal Portugal itu pun tengah diisukan akan segera hengkang dari ibu kota Spanyol pada akhir musim 2012/13.

Jose Mourinho telah lama kembali dihubung-hubungkan dengan Paris Saint-Germain, Manchester City dan Chelsea untuk menjadi pelabuhan berikutnya.

Pelatih berusia 50 tahun itu permah berhasil menjuarai Premier League pada musim pertama dan keduanya bersama Chelsea. Namun pelatih yang berjuluk The Special One dan The Only One itu tidak mau mengatakan klub mana yang ia akan latih.

"Setelah selesai dengan Real Madrid, saya akan kembali ke Inggris. Saya mencintai Premier League dalam segala hal, dan saya akan kembali kesana," tutur Mourinho kepada Football-Espana.

Namun ketika ia ditanya mengenai akan menggantikan Alex Ferguson di Manchester United, ia menyatakan bahwa ia tidak terlalu percaya akan menggantikan pelatih yang telah mengangani Setan Merah selama 27 tahun itu.

"Saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya malah merasa kami berdua akan mengakhiri karier bersama-sama. Ia pada usia 90, dan saya 70 tahun," ujarnya.

Saat ditanyai mengenai pertandingan timnya yang akan berjumpa dengan Manchester United pada Kamis (14/2) dini hari WIB, iamengatakan bahwa peretandingan itu akan sulit untuk timnya.

"Kami tahu bagaimana kami bermain dan kami akan mencobanya. Kami akan menghadapi tim kuat yang memiliki pengalaman luas di Liga Champion. Kami tahu pertandingan itu akan sulit, namun kami sudah tidak sabar untuk menjalaninya. Saya juga selalu menikmati pertandingan besar dan semua pemain berlomba untuk dapat bermain pada pertandingan ini. Ini adalah suatu kehormatan untuk menghadapi mereka, Mereka adalah tim yang hebat dengan pemain hebat dan pelatih yang besar," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X