Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Anggap Beckham Adalah Pemain Berkelas

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 13 Februari 2013 | 08:08 WIB
Zinedine Zidane dan David Beckham
AFP/Getty Images
Zinedine Zidane dan David Beckham

Zinedine Zidane memuji mantan rekan satu tim di Real Madrid, David Beckham. Menurut Zidane, di usianya yang sudah 37 tahun, Beckham masih lapar akan prestasi dan petualangan lain di Eropa.

Zidane memberikan pujian kepada David Beckham yang kini tengah mempersiapkan diri untuk kembali merumput di Eropa dengan membela Paris Saint-Germain. Menurut Beckham, meski tak lagi muda, suami Victoria Adams itu masih sangat profesional.

"Beckham adalah seseorang yang datang 45 menit awal sebelum latihan dan pergi setengah jam sesudah orang lain meninggalkan lapangan. Dia sangat-sangat profesional. Pemain sekarang ini bisa meniru profesionalisme David Beckham," kata Zidane.

"Sekarang dia berusia 37 tahun dan memang tidak bermain 90 menit tetapi dia masih mampu mmeberi pengaruh dalam 20 atau 30 menit di lapangan. Ini adalah bukti seseorang yang vinta olahraga. Di usia 37 tahun, gairahnya masih ada dan Beckham adalah pria berkelas," lanjut Zidane.

Carlo Ancelotti memang belum menurunkan Beckham di laga kemenangan kontra Valencia dini hari tadi. Namun, sang manajer berjanji akan mempertimbangkan menurunkan Beckham di laga kontra Marseille pekan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X