Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Terima Permintaan Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 13 Februari 2013 | 08:27 WIB
Barcelona terima perubahan jadwal El Clasico yang diminta Real Madrid.
Helios de la Rubia/Getty Images
Barcelona terima perubahan jadwal El Clasico yang diminta Real Madrid.

Pertandingan Liga BBVA antara Real Madrid dan Barcelona yang seharusnya dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada Minggu (3/3/2013) tetapi akhirnya dimajukan menjadi Sabtu (2/3/2013).

Real Madrid meminta jadwal dimajukan supaya mereka punya waktu lebih banyak untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (5/3/2013).

Los Blancos sebetulnya meminta laga itu dimajukan menjadi Jumat (1/3/2013), tetapi LFP memutuskan mengubah jadwal menjadi Sabtu (2/3/2013) pukul 16.00 waktu setempat.

Sekretaris dan Juru Bicara Dewan Direksi Barcelona, Toni Freixa, mengatakan, pihaknya bisa mengerti alasan sang rival.

"Kami menerima permintaan mereka. Kami juga tak mau bermain pada hari Jumat. Bermain pada hari Sabtu bisa diterima mengingat situasi dan alasan lawan. Kami menerima perubahan ini. Ini tidak normal, tetapi permintaan Real Madrid telah dipertimbangkan dan kami akan beradaptasi dengan perubahan itu dan akan berada di Madrid untuk pertandingan itu," ujar Frexia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X